Inilah Beberapa Tips Dan Trend Dari Konferensi Google Webmaster

Google mengadakan acara Konferensi Webmaster Google untuk pertama kalinya di kantor pusat Mountain View, California. Sementara itu, sebelum kita mulai membahas artikel ini, anda bisa kunjungi https://www.toprankindonesia.com/jasa-seo/ untuk menyewa jasa SEO terbaik di kota anda.

Berikut adalah beberapa tips dan tren yang kami ambil dari acara tersebut.

Data terstruktur

Selama bertahun-tahun, Google terus meluncurkan dukungan baru untuk markup data terstruktur tambahan dan terus memperluas dukungan untuk hasil pencarian tambahan yang kaya. Apa yang tampak dari berbagai pembicaraan di konferensi adalah bahwa Google akan memperluas dukungan untuk data terstruktur untuk menginformasikan pengalaman baru dalam hasil pencarian serta Asisten.

Ini termasuk menambahkan tipe hasil kaya baru, di atas banyak opsi yang sudah didukung secara resmi. Ini juga termasuk Google meningkatkan dan memperbarui cara ini menunjukkan hasil yang kaya ini dalam hasil pencarian Google. Jadi tetap di atas perubahan ini dan mencoba menerapkan data terstruktur yang sesuai untuk situs Anda.

Pencarian emoji

Tahukah Anda bahwa Google membutuhkan waktu lebih dari setahun untuk menambahkan dukungan untuk emoji dalam pencarian? Ini termasuk kemampuan Google untuk merayapi, mengindeks dan memberi peringkat emoji.

Selain itu, tahukah Anda bahwa Google melihat lebih dari satu juta pencarian per hari dengan emoji di frasa pencarian? Bukan begitu ???

Tips deduplikasi. Google juga membagikan banyak tips seputar bagaimana mesin pencari menangani konten duplikat dan bagaimana webmaster dapat membantu Google mencari tahu versi kanonik. Kiat-kiat ini termasuk:

Gunakan arahan ulang
Gunakan kode hasil HTTP yang bermakna
Periksa rel Anda = tautan kanonik
Gunakan hreflang untuk pelokalan
Laporkan kasus pembajakan di forum
Mengamankan dependensi untuk halaman aman
Jaga agar sinyal kanonik tetap ambigu

Tip merangkak (crawling) dan render

Google juga menawarkan banyak kiat seputar perayapan dan pengindeksan. Ini termasuk:

Jangan mengandalkan aturan caching, Google tidak mematuhinya
Google meminimalkan pengambilannya, jadi GoogleBot mungkin tidak mengambil semuanya
Google memeriksa robots.txt Anda sebelum merangkak
69% dari waktu Google mendapat 200 kode respons ketika mencoba mengakses robots.txt Anda, 5% dari waktu kode respons 5XX, 20% dari waktu robots.txt tidak dapat dijangkau.
Jika Google tidak dapat mencapai robots.txt Anda karena kesalahan 5xx, Google tidak akan menjelajah situs
Google membuat apa yang biasanya Anda lihat menggunakan browser Chrome
Google melakukan pengambilan sumber daya 50-60 per halaman, yang merupakan tingkat cache 60-70%. Atau sekitar 20 pengambilan per halaman.

Until now no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *